Jumat, 03 Mei 2013

Laki-laki imut

Gue lagi suka nih sama anak-anak Vkei yang crossdress~ kesannya itu mereka cute dan cantik banget. Aduh. Dan memang walaupun gue ga terlalu suka, tapi entah gue seneng aja liat mereka, terlalu cute dan saking cutenya.

Mungkin banyak anak-anak Vkei yang crossdress kek gitu ya, gue gatau apa gimana, gue baru tau sedikit, tapi kayknya emang banyak anak-anak Vkei yang unyu-unyu dan cantik-cantik.

Gue sebenernya ga terlalu suka laki-laki cute, paling yang ganteng aja, yang alay juga /lah. Ini buat Vkei ya, kalo di dunia nyata mah mau-mau aja pacaran sama laki-laki cantik, cantik loh ya! bukan yang lekong tapi ga cantik/ganteng (;A;) /lah.

Pengen gitu kayk mereka, bisa pake dress2 yang keren2 (tapi gue ga suka pake dress /lah) sama wig yang apik2, juga bisa cosplay, kita tukeran muka aja yuk(?) /lah.

Gue lagi suka band yang anggotanya ada yang cantik atau ga ya ada crossdress yang nyelip 'sedikit' lah. macam Bijomen Vlossom Z, Kiryu, dll.

Soal Bijomen Vlossom Z nih, gue kenal tu band pas ga sengaja liat ranking di ameba, dan gue liat blog staffnya tuh, gue kira ini band isinya cewek2 yang ber-aliran Vkei gitu, eh pas gue cari2 gue merasa tertipu(?) /lah membernya cowok2 tulen semua yang cosplay jadi cewek, dan saat itu gue merasa terpuruk(?) karena mereka lebih terlihat imut daripada gue. Mendalami Bijomen juga belum lama ini, pas salah satu member mereka (Natsuki) ngefollow twitter gue, gue liat2 aja itu twitternya dia, dan gue mikir, 'kayknya pernah liat nih, tapi dimana ya...' gitu, eh usul-di-usul(?) ternyata dia member Bijomen, kaget gue(?) [ga juga sih XP] terus lama-lama gue penasaran aja sama musik mereka, melesat deh gue ke yutub official mereka, dan kemaren gue ga sengaja donlot video2 mereka, ya lumayan lah, menarik, gue jadi suka mereka. Pas denger suara Yakkun (vokalis) gue kaget, gue kira suaranya imut, macem Kiryuin di lagu Memeshikute-Kpop Ver- ga taunya suaranya macem gempa bumi(?) /gagitu, suaranya nge-bass banget macam preman (;A;) tapi kok lama2 pas didenger enak banget, ya udah jadi ketagihan deh. Suaranya dia terngiang-ngiang pas di PV ini, gue ga tau judulnya, ga bisa baca tulisan jepang /lah.Tapi kayknya isinya tentang diet2 gitu.

Lagunya enak banget bro! XP, tentang diet gitu, terus intronya juga enak, apalagi yang ini nih, ga ngerti dah lagunya tentang apa, pokoknya mereka ber 5 itu ke kebun binatang terus dikejar-kejar penjaganya, ngakak deh kelakuan mereka! XD


Dan akhirnya mereka berhasil di kurung~ XD


Tapi-tapi, bang Manabu tetep yang tercantik urutan pertama versi gue~ karena gue sampe sekarang masih bingung dia lelaki atau perempuan /lah /beneran '-')v

Tetep langgeng ya Manabu-chan sama Kazuki (>_<) walaupun akhir-akhir ini Byou sering masuk ke dalam hubungan mereka(?), akhir-akhir ini sering gue liat ada Byou diantara Manabu dan Kazuki~! Aaaa~

All feeling mix with one accident(?), Itu Jin kenapa, Kazuki sok tegar, Rui tetep gitu aja /lah

Dan SCREW bakalan merilis album major pertama mereka~~ dengan judul 'SCREW' tentunya, selamat ya, karena album ini bakalan banyak bonus dan bakalan menguras duit, saya sebagai fans 'berusaha' untuk membelinya karena sebenernya rencana saya adalah membeli DVD 7th Anniv nya aja, bener2 dah PSC. dan salah satu lagu di album berjudul 'RED THREAD' dengan 2 lagu bonus di setiap edisi dan video Teardrop per member di edisi limited nya~ mau mau mau~. Dan setelah SIESTA (fanclubnya SCREW) dibuat, hm, no komen aja deh, bingung lagian jadi member itu banyak keuntungannya~ :|

Album SCREW dan DVD 7th Anniv nya bakal rilis di hari minggu dengan perhitungan kacek 1 minggu(?) pokoknya 1 minggu sebelum ultahnya Jin dan setelahnya /lah, /gimana

Hoho, Mama-chan dengan anak-anaknya~ wkwkw, ini gue ga sengaja liat pas lagi surfing ke blognya si Takemasa Kiryu, aduh mama HIZAKI tambah cantik aja ~ (>_<)

Ini si Natsuki Bijomen, gue kasih yang lagi mandi aja, soalnya gue lupa foto dia yang cantik gue taroh mana. wkwkw. mau ikut nyemplung ga tuh? dozo dozo :P

Oh iya ada satu lagi yang cute nih,

hwhw, unyunyaaaa~ namanya sih Taisei, kalo dia lagi di band Etchelion, dia juga vokalis di band Nancy dengan nama panggung 'Takomaru(?)' kayknya, au'k dah, gue bingung.

~REI

1 komentar: