Senin, 20 Mei 2013

May School Actv.

Seharusnya ini adalah hal yang tidak membebani gue. wkwkw. Liburan kali ini sama dengan liburan yang dulu saya lewati, ah, nothing special with it!

Dan gue kena penyakit kanker (yang biasanya sih udah merajalela(?) di gue) dan gue berpikir untuk makan-makan gitu, karena akhir-akhir ini temen-temen gue sedang bahas warung ramen. Pengen sih kesana, tapi ntar aja kalo gue udah dapet duit :P (?) lagian duit abis buat warnetan mulu /ngekk.

Gue cerita aja tentang temen-temen gue di sekolah akhir-akhir ini karena memang waktu kita di sekolah ga banyak, hahaha. Nothing special about them, like other day i always with them. Agaknya sifat mereka udah beda karena emang udah lama ga ketemu, gue sih sok enjoy-enjoy aja sama mereka, dan 2 hari pas masuk sekolah gue salah kostum, bodo amat ah, yang penting gue tetep keren sendiri. Ya itu sih, mereka agak beda aja, lagian (ulang lagi ini mah). Yang gue tunggu pas masuk ini adalah berbagi file downloadan ke temen gue (lol). Dan yang paling gue inginkan pas masuk itu adalah "CEPAT PULANG" jadi sepertinya 'terlalu' jahat bagi kami karena pihak sekolah telah memotong waktu bersantai siswanya. hahaha. Dan pas itu juga kami dikumpulkan di aula (padahal hanya 2 kelas yang dibatasi oleh pintu geser(?)) dan beberapa jam, sekitar jam 09, gue mulai mengantuk. Emang dasarnya gue ngantukan sih, hahaha.

Dan kemaren kami juga disuruh masuk karena ada upacara kebangkita nasional (oke sebenarnya apa pentingnya ini(?)) dan yang menjadi juru bicara (pembina mungkin) itu bapak kepolisian gitu deh, dan gue juga mengangkat jempol atas omongan(?) (jadi sebenarnya itu adalah pernyataan(?) atau sesuatu, saran iya saran) yang diberikan oleh pak polisi, ya sih, jalan-jalan di purwokerto dengan banyak orang berkendaraan itu harus di tanggulangi begitu(?). Dan setelah upacara itu sebenernya kita (anak-anak kelas 9) pulang sih. Jadi buat apa masuk gitu. hahaha

Tapi gue seperti biasa nemenin temen gue dulu, yang tadinya harusnya bisa pulang gasik sekitar jam 8, akhirnya gue pulang jam 10. Ya gitu cuma ngobrol, karena temen gue Kpoper, so gue cuma diem dan nyahut kalo dibutuhin(?). Sebenernya gue diem karena, 1.gatau apa yang lagi diomongin. 2.karena gue sok tahu, jadi gue diem(?). (you know what i mean :p) dan gue malesnya di sekolah itu ketemu sama wali kelas gue yang suka nagih gue bayar SPP. lagian ortu gue juga belum ada duit, jadi gue mau bayar pake apa coba, daun? -_-.

Manusia itu makhluk sosial. Bener sih, terkadang gue ga nyaman sama temen gue, terkadang gue pengen sendiri, tapi akhirnya gue lelah juga begitu. Manusia ga bisa ditebak lah~
Dan kemaren gue disms sama orang yang ngaku-ngaku jadi Manabu! ngerti amat dia ttg hal yang gue suka, errggh.

~Rei!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar