Senin, 27 Mei 2013

GazettE REITAの誕生日

Today is Gazette bassist tanjoubi, Reita-san!!!!


Hari ini gue lupa karena gue itu abis capek+kelaperan, dan gomennnn, gue harusnya mempersiapkan sesuatu untuk Reita-san ><. Jadi Reita-san adalah satu-satunya dan pertama(?) member sebuah band yang gue suka dan dia bassist, karena, you know, gue biasanya suka vokalis atau gitaris (kebanyakan begitu) hahaha. ya sekarang Reita udah seumuran Byou, semoga aja dia awet muda, main bassnya tambah bagus dan bisa ke Indo (ini apa) wkwkw. Ga nyangka ya.... (apa coba)

Gue ga tau apa yang mau gue omongin setelah ini. ya pokoknya,

OTANJOUBI OMEDETOU REITA-SAN!!!!

Tetep langgeng sama GazettE ya!!! ><

Aduhhh gue bayangin pasti GazettE dan orang2 yang ngerayain ultahnya Reita pasti seneng banget >< (?)

btw, untung gue ga typo namanya jadi "Reika" ya-_- berabe tuh :v.



~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar