Selasa, 28 Mei 2013

The ViViD Style

Kemarin, ga sengaja nntn ViViD Style (yang notabene acara kesukaan gue juga). Tapi karena inet gue yang tiba-tiba meleled atau gimana, itu acara jadi kayk kaset rusak gitu macet-macet.


Dan akhirnya gue menyerah dengan acara itu. yang gue liat cuma 'mau' ada acara birthday party-nya si Reno tuh. hm. dan emang sih, gue niatnya cuma mau liat Shin disitu~ hahaha


Shinnn kau makin gantenggg, dan gue juga suka style nya ko-ki disitu, apalagi kacamatanya.

Ngomong-ngomong nih, kemaren, entah gue lupa, si Reno baru bikin twitter tuh, hahaha, yaampunnn, entahlah, dia jadi sering update gitu, kemaren dia juga reply beberapa mention fansnya. ini twitter nya Reno :
Dan dia udah ngefollow anak2 PSC macam Alice Nine, Gazette (Ruki&Aoi) sama D=out, tapi yang gue pikir, itu Reno ga ngefollow anak2 SCREW =.= entahlah....

Dan kau tahu, gue adalah fans SCREW (gue suka band2 PSC, tapi diantara semua itu gue paling into sama SCREW, walaupun keliatannya gue bisa suka banget sama D=OUT, ViViD atau GazettE, ataupun A9.) Jangan salahkan gue karena gue juga menikmati lagu2 dari band2 yang lain.

Dan kemarin gue itu kayk kehilangan jati diri, mau ndengerin lagu2nya band2 PSC males, akhirnya kemaren yang gue inget gue ndengerin lagu yang notabene band baru atau gataulah, diantaranya

1. RoNo☆Cro-Give Me A Smile
2. DIV - Taste of Live
3. the Raid- Snow Pledge
4. the Raid-欠落 Lover
5. 己龍「花魁譚」
6. Moran-Snowing
7. Moran-L'oiseau Bleu
8. My Dragon-Nijigen Complex (Kiryu alter ego)
9.Vistlip-Recipe
10.DIAURA-Lost November 
11.ソプラノ/HERO

Dan itu 11 lagu yang gue dengarkan, karena kemaren gue pengen banget ndengerin lagu yang lembut, alay dan ceria~~~ hahaha.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar