Jumat, 03 Mei 2013

Ryouga kode.

Kemaren ga sengaja nge-scroll TL dan teng tereng teng teng, gue kaget liat twitnya si Ryouga BORN, kenapa hayo kenapa??? hahaha. liat nih


Bagi para pecinta BORN atau Vkei pasti kaget dong, sama kayk gue, gue berasa mimpi nih, tumben2an si Ryouga ngetwit begitu. hahaha. kalo yang ngetwit gitu si Rui atau member SCREW yang lain, pengen gue jejek pake telepon umum /jahat. Jangan dateng pas mepet2nya gue ga punya duit dong (;A;). kalo BORN gapapa sih, lagian gue ga terlalu ngepans, cuma kaget aja. wkwkw. jadi kalo BORN kesini itu konser sendiri atau gimana ya? semoga cuma sendiri aja, ga usah bawa-bawa band lain XP. hahaha. Tapi SCREW juga akhir-akhir ini sibuk kok di Jepang, yokatta~ hahaha. GazettE juga sibuk di amerika sana, Alice Nine juga, D=OUT juga, /apa.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar