Rabu, 22 Mei 2013

PSC band~ and little about SCREW!

Jadi gue tiba-tiba enggak sabar akan album major nya SCREW yang berjudul 『SCREW』aduh gue pengen banget liat penampilan baru mereka, lagu-lagu baru mereka, ini bener2 gue, ><. maklum gue fangirl yang ga punya jadi... lagian DVD Siesta juga menggiurkan, ada adegan mereka masak di dapur, aduh Byou sama Jin kuece bangetttt apalagi Jin pake apron kumamoto XD. dan Kazuki macam kepala pelayan (atau koki(?)) dan seperti biasa, ke-ikemenannya tidak menghilang. Dan Manabu, seperti biasa dia unyu sekali macam maid-maid di cfae(?) /apa. Rui sih alay seperti biasa dengan apron hello kitty nya. Spoiler ga sih ini gue(?) wkwkw XD. Ya semoga ada yang berbaik hati untuk berbagi DVD Siestanya~ ulala~



Pic cr : SCREW

Yah, kayknya emang bener-bener seru ya mereka masak. hahaha. can't wait to see it!

Lalu kita bahas tentang BORN new single yang berjudul 『HONESTY』& 『MOTHER』new look buat Honesty udah muncul nih, settingnya di hutan bambu gitu dengan Ryouga bergaya seperti ular~ check out!






Kenapa cuma 4? katanya sih si Kifumi hiatus gitu gatau kenapa, ya semoga aja gaada apa-apa ya, soalnya gue baru baca beritanya sekarang dan kaget(?) /kebiasaan. terus ada sesuatu yang aneh ga sih sama badannya TOMO? :|. si K, kenapa lo gitu... ;__;. perut lo terlalu putih(?) /bukan.


Lalu D=OUT nih, dengan penampilan barunya dan single baru, mereka jadi ganteng-ganteng banget broo!!!! hahaha XD.


Dan seperti biasa si Kouki dengan payungnya itu..dan Reikaaa, rambutnya udah balik. jadi tambah ganteng. hahaha.

Terus ada juga Kra yang mau rilis single dengan judul "Clowns Crown" temanya fantasy lagi nih! ada juga GazettE yang bakal rilis single dan album summer mendatang atau sekitaran Agustus, terus mereka bakalan manggung di Summer Sonic! buat ViViD kayknya mereka lagi sibuk tour nih,!

Udah ga sabar ya pasti, sama dong! terus jangan lupa buat beli MOSH Japan yang edisi 1, ada Kra, D=OUT, ViViD, SCREW, Alice Nine!!!



Wow, covernya Shin sama Shou, ganteng-ganteng kan mereka, gue juga mikir2 buat beli ini nih! kalo ga ya download scan-annya dong. hahaha.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar