Minggu, 28 April 2013

Back again

Yo udah lama ya ga ketemu, oke gue ngomong pake bahasa yang akrab aja walaupun pedes /jdarr.

Kemaren seperti biasa berhadapan dengan ujian, tetapi ini ujian yang besar, ya dia ujian nasional. Ya kau tahu bagaimana ujian nasional itu, sepertinya mendengar namanya saja sudah mengerikan, memang, bagiku sama saja. Tetapi itu adalah ujian nasional biasa, ehm, gomen, bahasaku terlalu, aku saja sedang tidak ada mood, kalau kataku, ini tanpa ekspresi.

Kau tahu, aku membenci matematika dan segala hal dengan hitungan yang rumit. Aku trauma dengan sesuatu hal yang berhubungan dengan matematika, itu membuatku tidak percaya diri, hal itu tidak membuatku percaya diri. Dan biasanya guru matematika itu menakutkan. Kalau yang tidak menakutkan itu, biasanya aku sepelekan, oke ini ga baik, tapi biasanya guru yang kek gitu ga mau ambil pusing dengan murid yang nakal dan aneh gini. Jadi semoga saja UN ku kali ini berjalan lancar yah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar