Kamis, 30 Mei 2013

Perpisahaan kelas 9

Jadi tadi itu gue menghadiri sebuah acara yang dibuat oleh sekolah gue untuk melepas anak-anak kelas 9 yang akan lulus dari sekolah itu.

Pertama, gue ga ngerti atau gimana, dan gaada keterangan apa-apa yang tertulis di surat yang diberikan jadi gue datengnya gasik dan itu bikin gue harus nunggu sekitar 2 jam (ini namanya menyiksa diri sih) hahaha. Dan temen-temen gue (dibilang temen ga ya...(?)) hahaha, terserah, dan mereka datengnya sekitar jam 08:30-09:00, itu termasuk telat ga sih? -__-.

Acaranya ngebosenin, entah apa yang pengisi acara gue ga ngerti, tapi boleh gue kritik? kalo mau nyanyi harus ada powernya dong, mic-nya dideketin atau gimana, (atau ga emang lagunya ga gue suka atau memang guenya emang lagi kesel jadi whatever gitu(?))

Dan malesnya itu acara kayk membanggakan 1 pihak. errrgghhh. Snacknya yang enak doang. btw post ini sebenernya udah gue post, tapi gatau tiba2 kesimpen di darft(?) -__-

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar