Selasa, 21 Mei 2013

SCREW 'about hope'

Jadi ini adalah kegilaan gue apa khayalan gue atau impian gue. hahaha.

Tiba-tiba gue berpikir untuk mention ke anak-anak SCREW bahwa gue pengen liat mereka jalan-jalan di sekitar Jepang kayk program wisata di Indo. hahaha. Kayknya seru juga tuh, buat refreshing kan. Lagian keliatannya SCREW banyak banget kegiatannya, terus ya terlalu padat gitu, soalnya SCREW udah punya fanclub dan udah jadi band Major kan.

Apalagi gue pengen liat kegilaan trio Byou,Manabu,Kazuki dan Rui , Jin! wuaduh, pastinya mereka gokil banget kan, secara di acara-acara sebelumnya mereka keliatan kayk apa gitu...(?) (kayk apa hayo :P) hahaha.

btw, Byou itu bener-bener sukebe dan hentai ya, gimana ya, gue liat di acara-acaranya SCREW pas mereka gambar gitu, Byou selalu gambar 'anu' XD. bener-bener keahlian nih si Byou-sama :P. hahaha. terus pas Kazuki liat gambarnya Byou atau orang lain gitu, dia pasti ketawa ngakak dengan suaranya yang menggelegar gitu XD. sumpah deh mereka.

Nico Nico Yatte Mita! mendatang akan memperdengarkan lagu di album 'SCREW' yang berjudul 'Red Thread'  hm, gue penasaran sama PVnya nih, soalnya pas googling gitu, 'Red Thread' artinya ikatan/keterkaitan. ya semoga aja PVnya ga ada ceweknya macam Teardrop atau Gather roses atau sebagainya yang ada ceweknya(?) dan semoga PVnya itu kayk D=OUT yang Chukyori Ren'ai, itu pemandangannya bagus XD. Dan semoga lagunya itu macam Xanadu campur Ancient Rain /maksa XD.

hm gue udah ga mood, kita bahasnya kapan-kapan lagi aja ya~ bubye~ :*

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar