Jumat, 03 Mei 2013

Visual Kei Oyaji

Nah gue heran sama ni orang(?) gue kira siapa nya Visual kei gitu, ternyata....(?) tapi kayknya dia juga punya agency gitu sih.

Penasaran sama ni ojiisan karena twitternya mondar mandir di who-to-follow gue, kakek2 canggih nih mainannya twitter. terus akhirnya gue follow dan gue intip sedikit nih twitternya.

Ni ojiisan sering kan foto2 sama anak2 Vkei, /yaiyalah. tapi lumayan deh, jadi photo2nya dia gue simpen. haha.

Gue bikin post ini ga sengaja karena gue juga ga sengaja nemu fotonya Hiyori Kiryu sama si ojiisan, mirip eyang subur sama Istrinya deh~ /pisss '-')v. dan ga ngerti kenapa gue ngeship mereka. wkwkw /gagitu

Cantiknya Hiyori, aduh aduh pinknya itu....... kalo ga sama si ojisan udh gue tempel di kamar dan gue jadiin poster(?). haha

Dan emang mukanya agak sedikit mirip si eyang sih-_-. ya kalo ga terima silakan aja, gue juga ga ngerti gimana(?) /lah


Dannnn~ gara2 pic ini gue jadi ngeship si Tzk sama Koichi~ ah jangan ah, Koichi punya gue :P wkwkw

Ojiisan sama Kameleo! aduh jadi ketularan alay. hahaha :P

Kenapa si ojiisan posenya 'oke' gitu ya, macam iklan TV wkwkw

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar