Kamis, 04 Juli 2013

July 5th

Welcome July!!! agak telat dikit sih, tapi, sekarang 5 july yang artinya, otanjoubi omedetou buat Moran Ivy-san, Alice Nine Shou-san, MoNoLith Takafumi-san, Royz Kuina-san dan Kanon-san dari AN CAFE!!!!

Ya, kemaren-maren gue sibuk dengan mendaftar sekolah sih, dengan nilai gue yang pas-pasan ini emang susah buat masuk di sekolah yang bagus. ya semoga aja gue masuk di sekolah pilihan gue ini.... pusing gue, secara selama TK-SMP gue tinggal tenang-tenang aja dan liburan, kemaren-maren harus bangun pagi dan ikut bapak gue daftar SMA (lah ini yang mau daftar siapa(?)) hahaha.

Kalo ngomongin soal liburan nih, pastinya kegiatan yang seru dan menarik atau bahkan kegiatannya itu-itu aja ya? kalo dulu jaman gue nih masih kecil, gue liburan itu kek gini :

TK : di rumah, paling nntn TV yang isinya kartun semua dari pagi sampe sore(?) kalo ga main game di komputer atau nyetel CD(?)
SD : pas kelas 2 gue isinya main terus sama temen sekomplek gue, sisanya di rumah nntn tv dan tidur
SMP : INTERNET!!!! Hahahaha, gue kenal internet dari kelas 5 / atausebelumnya, jadi itu terkecuali(?). yah di masa-masa terakhir gue mau masuk SMA ini gue kerjaannya cuma main internet, tidur dan makan, yang lainnya males. hahaha. udah biasa kan ya. XD

Sekarang gue lagi seneng banget nih nontonnin anime, tapi anime yang spring 2013 sama yang dulu (tapi ga semua sih) yah, tiba-tiba hidup gue berubah(?) /apacoba. tapi isinya fantasy semua jadinya, namanya juga nntn anime ya... ada tuh anime jaman dulu yang bikin gue tergila-gila, namanya SAIYUKI! tau ga? itu pernah di tayangin di tv indonesia, tapi versi Reload nya (kayknya sih, gue nntnnya yg itu). hehe.


Hahaha, pic nya kalian bisa nemu di google kalo search ttg anime ini. XD. Cerita anime ini emang macam journey to the west biasa sih, tapi beda gitu, ya gimana ya, tonton aja anime nya. hehe. karakter yang gue suka di anime ini.... All!!! (setelah gue pikir-pikir begitu) hehehe. ya suka aja sih, gatau kenapa, kalo alesan, punya lah, tapi ga bisa di omong lewat kata2(?) hehe. dan menurut gue sih si Sanzo ini mirip si Byou-san dari SCREW =___=. Mata gue emang agak anu ya, tapi udah deh, menurut gue mirip. hahaha. mungkin pas Byou cosplay kayk Sanzo bakalan mirip :3. hehehe. Kyaaaa, Byou-san, please cosplay kayk Sanzoooo >< /maksa. hehehe. ada yg mau donlot animenya? tapi ini versi inggris (sub) dan dual audio :3. mungkin kalo gue tau cara nge-sub, mungkin udah gue sub-in ^^. hehehe

Saiyuki <--- link="" p="">
Yang mau share program apa buat nge-sub komen aja ya, atau ga komen di chat box. sangat membantu kalau gitu ^^.

Happy Holiday!

~Rei!

1 komentar:

  1. T-Shirts - Titanium Athletics
    Titanium 2019 ford fusion hybrid titanium Athletics® T-Shirts, titanium astroneer T-shirts, T-Shirts, T-Shirt, T-Shirts, T-Shirt, titanium band ring T-Shirt, T-Shirt, T-Shirt, trekz titanium pairing T-Shirt, T-Shirt. titanium white dominus price

    BalasHapus