Senin, 22 Juli 2013

SCREW ジンの誕生日!

Hari ini ultahnya drummer kesayangan(?) gue~ Jin-san!!! hehe. Jin-san udah berapa tahun nih?? ada yang bisa nebak? hehehe. pokoknya seumur Byo (katanya gitu sih) tapi walaupun begitu, drummer kita yang satu ini tetap kecil, imut dan awet muda. . . XD. lol


Yaampun, hari ini ada live juga buat dia, mau dateng mau mau. . ., mau liat my baby Jin~~ hahaha. /apadeh. pokoknya Jin tambah ganteng, tinggi(?), makan yang banyak, terus selalu sehat dll ya, pokoknya tambah +++ deh!!!


Gue seneng banget!!! seneng!!! akhirnya bisa ngucapin "selamat ultah" untuk yang tersayang. soalnya hari ini itu makin sibuk dengan pelajaran SMA yang membludak. hehehe. tadi juga udah ngirim fanmail ke Jin, semoga dibaca, amiin!!! :D 


Ayo jangan lupa kirim fanmail ke Jin-san!! katanya dia seneng banget baca fanmail, apalagi hari ini dia ultah! (sebenernya gue seringnya ngirim fanmail ke Manabu, walaupun member fav gue si Jin, gapapa kali ya, gue juga udah 2 kali ngirim fanmail ke dia, yg ini yg ke 2) wkwkw.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar