Minggu, 07 Juli 2013

Shedia Chrome

Yahoo~ ini band baru 4 bulan loh (menurut si bassist, Yusuke) hahaha. masih seumur jagung, masih muda, dan masih seger juga!!!

Gue ga sengaja denger lagu mereka pas lagi nyasar(?) salah satu fanpage gitu, donlot deh, karena gue ada waktu dan gue lagi di warnet. hahaha. pertama kali denger, aneh lah, menurut gue sih belum terbiasa aja, pas udah di tengah-tengah tuh, mulai deh musiknya asik gitu. haha. liriknya diulang-ulang jadi menurut gue lo bakalan apal(?) walopun ga suka(?) /ngekk. dan gue meng-apresiasi musik mereka nih.

Shedia yang beranggotakan Jow(?) (Vo) , Yuma (Gui), Yusuke (Ba) dan Masashi(?) (Dr) ini didirikan 4 bulan yang lalu. masih baru dan masih seger (ngulang lagi -_-") hehe.

Oh ya, check out lagi Chrome disini (PV) ---> http://www.youtube.com/watch?v=dMRiNW7iK08

Lagunya enak menurut gue, di bagian reff yang diulang-ulang gitu. PVnya, terlalu sederhana dan disitu si vokalis doang yang dishoot (padahal gue mau liat yang laennya, tapi keliatannya dia doang yang di shoot) -_-. hahaha. kalo dibilang kayk center. lol. pas gue ga sengaja liat itu, gue liat bajunya dan gue mikir, "itu merah? merah? gue kira abu-abu" hahaha, soalnya PVnya gelap gitu, terus ada model ceweknya lagi megang apel, dia appear di awal, tengah(mungkin) dan akhir, jadi sebenernya menurut gue dia ga penting juga di PVnya. hahaha. oh ya, ada suatu alasan kenapa lagu ini langsung nancep di kuping gue, karena musiknya mengingatkan gue sama musik yang lain. huahaha. btw, vokalisnya menurut gue keren, walopun pas nyanyi ekspresinya boros bet gitu -_-". hahaha


OHP nya SHEDIA nih >> http://t.co/R6jH0mkVCB

Yuma and Jow, kawaii ne? :D


Jow Kakkoiiiii ><  hahaha. Yuma juga keliatan kawaii hehehe :3. Kostumnya kalo ga salah yang dipake di PV Chrome.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar