Minggu, 07 Juli 2013

Meteoroid DIVER

Gue mau nge-riview dong, sekali-kali deh, gapapa kan? hahaha. XD. gue mau ngeriview DIVER-nya METEOROID sama Chrome-nya SHEDIA. hehehe. mereka termasuk band baru, Shedia baru 4 bulan dan Meteoroid ini, gue lupa kapan. Review ini menurut gue pikiran gue dan rasa(?) gue, jadi kalo ada yang tidak berkenan atau salah-salah kata, harap maklum. hehe. gue buat 2 entry aja biar ga susah.

Meteoroid 

Ada yang udah kenal band ini? band yang anggotanya Genki (Vo.) Yutori (Gt.) Machi (Gt.) Tomoya(Dr) dan Ral (Bass) ini gue temuin(?) saat menjelajah ranking di ameblo. hehehe. first sih biasa aja, kayk band-band yang lain sih, ya gimana ya. hehehe. gue jelajah tuh ke ameblonya mereka, first think gue ke vokalisnya, oke, dia ganteng, terus yang lainnya juga, agak susah ngapalin wajah membernya (terutama ral sama tomoya) dan lo pasti bakal apal sama yang namanya yutori dan Machi, gaya mereka itu kawaii2 gimana gitu mirip cewek (yah, terkecuali buat Yutori yang mungkin agak anu) Yutori macem gyaru gitu riasannya, pas di PV Diver ini lipstiknya ada yg keluar haluan(?) gitu, entah sengaja atau enggak, ga tau deh. nah Meteoroid ini baru rilis 2 single, single yang 1 itu DIVER (yang lagunya mau gue review) dan yg ke 2 Ballerina, yang mau rilis, atau udh rilis gatau gue, kayknya belum. nah single yang ke tiga bakal dirilis pada tgl 10 Oktober!


Dandanannya Yutori udh macem gyaru aja tuh, serem. hehehe. Genki, kamu unyu banget sihhhh ><,  Machi juga kawaii. :3.


Ini Yutori dan Machi!!!! Meteo kayknya ada event tuh, buat alien(?) hehehe. masih lama ya. ada yang tertarik? oh ya buat 1st single nya Meteo, sold out !! omedetou ^^.

DIVER PV ----> http://www.youtube.com/watch?v=uelm_0NAWX4

PV ini menurut gue sederhana tapi juga 'wow' buat band baru. di lorong gelap gitu, terus ada efek nyetrum2, ya ga sederhana lah (efek nyetrum2 itu menurut gue efek lampu) hahaha. overall, lagunya lumayan, walaupun gue ga ngerti maksud tu lagu apaan. hehehe. oh ya kemaren 2nd single meteo yg judulnya ballerina udah rilis! hehe, ntar tinggal nunggu PVnya di akun yutub mereka /ngekk. balik lagi ke lagunya meteo yang diver, jelek enggak sih menurut gue, karena gue penikmat musik apa aja, cuma lagunya agak maksa sana sini, musik performa dll bagus lah, ga ngecewain(?). menurut gue gitu sih, overall sepertinya entry ini cuma buat ngenalin meteo aja hahaha. menurut kalian yg udah denger lagunya meteo gimana nih? hohoho :3

Rei~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar