Rabu, 10 Juli 2013

SCREW 1st Major album release!!!!

Yahoo~ tadi pembukaan entry pake teardrop spot cm yaa~ hahaha. /udeh

Yap, hari ini, album major pertama SCREW yang berjudul [SCREW] rilis tentunya! gue seneng banget sih, ini album udah gue tunggu-tunggu setelah announced nya~ (;_;). ureshii, hontouni ureshii. hehe.


Kakkoii!!! minna-san kakkoiii!!!!><. Gue harap gue bisa dapet albumnya, aaaa, pengen banget!!!!


Manabu lagi berpose tuh pas Jin lagi take. eh, ternyata mereka naik itu loh, malah menurut gue lebih berbahaya. gue kira mereka naik gedung biasa. hehehe.


hehehe. duo Jin&Manabu!!! kawaii ya, Jin juga unyuk pisan ihhh ><






Siapa yang tau orang cantik ini????? dia adalah Manabu! Manabu!!! hehe





Byou-san, always ganteng dan seksi!!! hihi, itu ada Jin nyempil sedikit :3





Ruishroom kawaiii!!!! ihhh pengen nyubit pipinya deh :3


Kakkoii ne Kazuki-san, sini elus mukanya sini.... ><

last, kita punya trio KazukiManabu dan Jin!!!





Disini malah sedikit tulisannya daripada pic-nya, yahhh you know lah, author agak shock gitu deh. hehe :3

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar