Sabtu, 22 Juni 2013

SCREW マナブの誕生日

Ya!!!!! Gue udah nunggu hari ini, jadi mungkin ceritanya hari ini adalah hari keramat(?) (gimana nyebutnya -_-") ya pokoknya hari ini special lah! Guitarist kita yang sangat cantik bin keren, Manabu-san ultah!!! yeayyy!!!!

Secara lo tau kan gue itu penggemar nya SCREW (penggemar berat atau bukan, ga ngerti dah, tapi jujur, gue udah tergila-gila sama mereka.) wkwkw.

Manabu-san, gitaris dari SCREW yang ultah pada hari ini (23 june), kali ini dia menginjak usia 27 tahun ( dia kelahiran 86 katanya, ga ngerti juga, tapi kalo diliat, cocok lah, ga tua-tua amat /loh )

Manabu-san, semoga selalu sukses, SCREW juga sukses, always healthy, always happiness ya, keep cantik as always (you know why) wkwkw. ya, pokoknya Manabu-san tambah plusplusplus (semoga ttp langgeng sama Kazuki <<

Hari ini nih, SCREW ada live buat member siesta, asik deh, dan menurut gue disana bakal ngerayain ultahnya si Manabu ini (enaknyaaaa~ TT^TT)


Ini editan gue buat ultahnya Manabu-san, gomen kalo jelek, gue emang ga bisa edit. hehehe.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar