Senin, 03 Juni 2013

Jalan-jalan

Gue gatau judul apa yang pas buat post kali ini. Jalan-jalan muter muter gitu enggak juga sih. Tapi mungkin cocok yang dibilang begitu.

Pertama gue disuruh ke sekolah karena ada suatu pengumuman (yang bagi gue sebenernya ga penting sih, penting sih memang, tapi mungkin bagi gue enggak(?)) wkwkw. Terus gue nunggu beberapa jam di sekolah, ngikut temen gue seperti biasa. Pas di perpus, ga sengaja gue liat komik HYD, wkwkw komiknya jadul banget gitu, gue baca setengah doang sih, pasti lo kalo udah liat dramanya pasti ngerti ceritanya. Terus gue sama temen gue cerita ttg anime Hentai ouji to warawanai neko, wkwkw, kocak banget ceritanya!

Terus abis itu temen gue milih pulang, eh ga pulang, gue sama temen gue malah mampir ke pusat perbelanjaan yang ada di depan(?) sekolah gue, namanya Moro, kalo mau tau Moro gimana, dateng ke sini aja(?) hehe XP. Di moro, pertama gue mampir ke tukang majalah(?) yang kpoper dan langganan ibu gue pas waktu gue kecil, temen-temen gue disetelin EXO-Wolf(?) gitu, gue malah asyik liat-liat majalah yang ada, terus gue ditanya-tanya sama mas2 yang jaga, terus mas2nya bilang gini, "mau baca? kalo mau sini aku buka" gitu, gue mah kaget sih, terus sama mas2nya beneran dibukain XP. Majalah yang gue baca itu Animonst*ar yang isinya Anime sama Japanese culture. Abis itu kita naik ke lantai 2, disana kan isinya fashion2 gitu, gue coba2 aja bajunya, cuma ditempel ke badan gitu lah, dan ada yang pas, jadi pengen beli. wkwkwk. Abis itu kita naik ke lantai 3 yang isinya permainan gitu macam Fu*n world. Gue liat-liat dong, walaupun ga punya kartunya, maklum gue baru pertama kali kesana dalam tahun ini(?) pas Moro lagi direnov, aduh gue kayk orang desa gitu, -__- dan mkkb, pengen gue coba semua, dan yang paling gue pengen itu mandi bolanya. /iniapa. Abis itu kita turun lagi nih, tapi lewat baju anak kecil gitu, sumpah lucu-lucu bangetttt!!!! apalagi yang buat perempuan, emang ya, banyak modelnya, jadi pengen punya anak perempuan (sebenernya sih gue dulunya pengen punya anak laki-laki XP) idih beneran ya, >< jadi pengen bawa anak gue (apaan) terus nyoba-nyoba baju gituan. abis itu kita liat-liat aksesoris sama sepatu dannnnn sepatu buat anak kecil (perempuan tentunya) unyu bangetttt!!!!! /lagi. Ya, yu know lah apa yang akan terjadi, pengen banget beliin semuanya. hahaha

Tapi harga baju begitu mahal-mahal banget ya,, hm, jadi gimana gitu. Gue aja ga pernah beli gituan, gue cuma naksir boxer (?) atau celana pendek yang motifnya love2 gitu -__-. hehe. dan itu adanya di obralan, cuma 39rb lagi.

Oh ya, btw, kenapa gue ngeliatin baju anak2 dan sepatunya itu karena buat inspirasi gue, gue algi buat ff ttg itu, XD. jadi ya, harus nambah2 pengalaman aja sih. :3

Aduh cepet 10 tahun kemudian, temen-temen gue punya anak, biar gue kadoin anaknya XD /lah.

~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar