Kamis, 14 Februari 2013

Week of distress~

Balik lagiii~ hahaha. kemaren tanggal 14~ siapa yang dapet coklat angkat jempolllll!!!! wadah ga ada? kasian. :P.

Kemaren sekitar 4 hari Try out, lumayan capek. Ya belajar dong tapi cuma setengah-setengah, lagian ga niat sih -_-". Tapu lumayan kok  2 dari 4 mata pelajaran itu nilainya bagus, ya gimana ya, gue emang gitu sih. Tapi gapapa, kebiasaan ga bisa diubah~

Haha, eh gue kena teror masa dari temen gue. Ga tau tuh tiba-tiba aja dia sms gue, balas dendam kali. Tapi lagian gue juga ga ada masalah ama dia, gue jadi bingung. Dia sms pas gue udah pulang sekolah loh, kan heran aja, gue lagi asik-asik main komp. Nah pas ga sengaja gue kan mau ngecek hape nih, kalo-kalo ada sms dari temen gue entah siapa gitu. eh bener ada sms kan, 7 sms gitu. Langsung gue buka semua, tapi bahasanya pake bahasa jawa + bahasa kasar gtu, gue heran kan, di sekolah masih biasa-biasa aja, ya akrab gitu eh tau-taunya sms gini. Langsung gue kepikiran, kali-kali aja gue emang pernah ngomongin dia. Nah gue mikir, 'temen' gue ini kan pernah dijauhin semua anak di kelas, soalnya emang sifatnya itu emang jelek sih, nah ada temen tuh tanya kesan(?) gue sama 'temen' itu...ya gue bilang "eh, gue risih dideketin dia..." nah siapa sih yang ga "Risih" diikutin terus, ya bagi gue wajar kan. Eh gataunya gini, ya kata gue sih dia bales dendam, cari mangsa gitu buat gantiin dia. dan BODOHnya dia, kenapa milih gue.......... sumpah eh gue ga nyangka. dan sehari setelah itu gue ngomong ke temen gue yang lain,, ya dia ngerti lah dan ngasih saran, dia bilang "ya ga adil banget...,tapi udh lupain aja". Sehari setelah nya si 'temen' gue yang itu ga sms ke gue. Eh besoknya sms, ya nada(?) smsnya maksa gitu, terus di akhir-akhir ditulis "bales!" dia bodoh ama bener-bener bodoh sih, udah ngata-ngatain gue terus dia kayk gitu, ya smsnya dia ga gue bales dan nomernya gue blokir. Lah udah sakit hati duluan kan. Yah mau gimana, kita udah berusaha akrab dan bantu-bantu temen kita, eh ujung-ujungnya digituin, hati orang mana yang ga sakit!

Ya momen yang 'paling' lah di seminggu ini. kesel aja setelah tau ada itu. Abis itu udah biasa aja~ hahaha. Yang pasti gue menang, dia terlalu lemah buat ngalahin gue, bukan bermaksud gimana ya, tapi emang beneran kok._.v

hwhw, nih coklat buat semua~~~~ (/*A*)/


Huahahaha. agak(?) sedikit curhat ya, yaampun kesel banget.........haha. Mungkin gue gabakal maafin tuh temen gue, gue kesel bangetttt!

Oh ya tambah yang setengah manis(?) juga~ Takeru from SuG!


Rei~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar