Kamis, 07 Februari 2013

Comeback~

It's been a long time since my last entry~ hehehe. Busy with all stuff now. Namanya juga mau kelas 9 ya, hahaha, mau ujian apa-apa serba sibuk. Terus juga sibuk sama hal lain, jadi blog ini biasa, ter kucilkan(?) /gimanabahasanya/ hehe.

Akhir-akhir ini hujan~ bulan ini sih, ga tau sampe kapan, waktu itu pernah belajar tentang musim Indonesia tapi lupa. Yang aku tau cuma musim di luar, ya negara yang punya 4 musim.

Hari jadi berat lama kelamaan, dipaksa atau ga dipaksa itu sama aja. Rasanya pengen bebas gitu, tapi ga bisa. Seneng aja berkutat sama soal dan tugas (yang ini aslinya enggak) dan bisa mikir, kehidupan itu sama aja, bagi aku, kita berputar ke poros A dan akan kembali ke poros yang sebelumnya. dari A ke A~ Alice Nine!!!!!! /okelupakan.

Aku ga suka kalo mood ku jelek, seperti apa ya rasanya, seperti strawberry yang berpaku. Rasanya enak tapi menyakitkan karena ada pakunya. Aku jadi ga fokus untuk melakukan hal-hal, it's better for ya to lay on bed, dibanding kau melakukan hal-hal tapi tidak dengan perasaan~

Sutoresuuu~ (stress) itu biasa buat pelajar seperti ku, hem. Terkadang rasa sutoresu (stress) itu datang, bisa juga ilang. Tergantung beberapa orang aja. Kalo emang stress banget, ya susah ilangnya, kalo udah jenuh banget juga pasti males ngelakuin banyak hal.

Kepaksa buat nulis panjang kayk gini, cuma Comeback (kembali) doang sih... , apa sih yang biasanya ditulis saat kamu kembali? ga ngerti.. aku tak pernah kembali.... ke sebuah hal yang tidak pasti /eaaa

Ini Strawberry berpaku~ ada kan ada
Hujannn~ hihihi.


Rei~ call me like that.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar