Kamis, 21 Februari 2013

Seminggu ini.

Balik lagiii~ Ya dengan beribu kesibukan yang ada, maklum anak kelas 9, yang harus bergulat dengan 4 mata pelajaran.

Seminggu yang lalu, hari minggu, aku pergi ke warnet kesayangan, haha, kesayangan. Ya namanya juga doyan 'internetan' jadi seneng banget dong. Apalagi warnetnya cepet koneksinya. Aku ga terlalu mempermasalahkan anak-anak yang ada di warnet sana. Namanya juga 'udah biasa' gitu. Yaudah disana download-download lah, lumayan.

Hari Seninya aku mau tidur nih, kan malem-malem tuh, setelah menonton film di laptop dan membereskannya (mematikan dan menaruh di meja) aku bersiap tidur, entah gara-gara suka membaca cerita horror, jadi parno, ga bisa tidur. Dingin tuh keadaannya~ aku cuek, sekitar jam 11-an saya tidur, tapi jam 1-an saya bangun, biasanya kalo memang udah tidur, ya bablas aja sampe pagi, ini enggak, ya udah aku melek sampe ham 2.30 sekalian ndengerin musik, tiba-tiba dingin banget, aku selimutan, setelah itu tidur, bablas deh sampe pagi.

Nyampe hari ini asik sih, cuma saat pelajaran Matematika aja yang enggak, entahlah, aku ga suka pelajaran itu. Susah, iya, bingung, iya, dikata gampang, emang. Tapi ya, namanya juga males belajar, itu pelajaran dikata aja susah, bagi aku susah.

Sekarang jadi suka Kra [band V-Kei], ternyata lagu mereka enak ya, personilnya juga ganteng-ganteng, hahaha. Walaupun kemaren download cuma 2 lagu, tapi sekarang lagi nunggu album 'Joker Kingdom' mereka yang mau dirilis 27 feb mendatang. Wah ga sabar. Oh iya, kemaren juga udah rilis tuh album(?)nya D=OUT, 'Kabuki Disco' wah wah~~

Oh iya ini Yasuno-san, drummer Kra~ imut ya. XD



Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar