Minggu, 24 Maret 2013

yahoo~

Hellow Hellow~ (,, ・∀・)ノ゛. Udah lama ya ga muncul disini~ (≧∇≦). Hadeh, iya namanya juga orang sibuk jadi.. XD. haha you know lah~

Pembukaannya basi~ lol. ヽ(‘ ∇‘ )ノ. Gue kemaren latian ujian nih, lumayan susah sih, sama lumayan gampang, overall nilai gue bagus, naik semua, tapi yang gue heran kenapa IPA gue cuma dapet 6,50 L(・o・)」, gue gatau kenapa bisa gitu, padahal kan gue udah belajar(?) /gayalo, dan gue yakin nilai gue naik, soalnya overall soalnya gampang DX. Nilai gue naik, tapi peringkat gue turun, (´〜`*)

Hayahhh~ kemaren gue nge-submit kisah gue ke J-MELO! (*ノ▽ノ) dengan bahasa inggris yang acak-acakan! lebih baik lah daripada pake bahasa jepun terus itu bahasanya acak-acakan, malu gue~ (╯ಊ╰), itu katanya kerjasama antara J-MELO dan Alice Nine! uwoooo~ ヘ(。□°)ヘ. Aduh gue nulis kisah gue entah kisah yang mana~ hahaha, yang pernah gue ceritain disini itu loh. (´`;) ?. Gue bingung nulisnya, bahasanya, dan itu mepet dong tanggal 22 kemaren... /gubrak. Dan akhirnya berhasil gue submit dengan foto gue yang asdfjkl jeleknya.. /lol XD (ノ≧∀≦)ノ. Gue ga berharap banyak sih, yang penting kisah gue dibaca sama mereka, itu semacam curhat menurut gue! (ノ・o・)ノ.

Tanggal 20 kemaren rilisnya Daybreak, belum liat, belum nonton, belum dengerin. hahaha, entah gue gaada waktu aja (u___u) mau download Teardrop HD Version sama Ninjya Re Bang Bang aja susah nya naudzubillah QAQ, ni modem gue emang harus cepet-cepet dikuburin deh...

Gue gatau mau ngomong apalagi, hehehe \(^ω^\), let's talk about my fandom life~ yuhuu yuhuuu~, Waktu itu gue ga sengaja donlot SCREW at Dwangya (pas di ruang tunggunya doang sih) XD. Disitu Jin gila banget! omg, ngakak bener liat dia, member2 yang lain nyuekkin dia mereka kayk, "siapa sih dia? apa kita kenal orang gila ini?" hahaha, Jin menghibur banget! (((o(*゚▽゚*)o))). Gue juga pengen nntn ViViD Style lagi,, sumpah tu acara kocak banget (walaupun ga ngerti apa yang mereka omongin) (>_<). Si Shin polos banget, Iv sama Ko-Ki alaynya ~ Reno unyu, Ryouga manis(?) o((*^▽^*))o. Gue gatau harus nyari dimana yang ngesub ViViD Style~ itu tak semudah mencari yang ngesub Alice9Channel~ (u.u) hahaha. ViViD ngeluarin single baru judulnya 'ANSWER~' ulala~ gimana nnti lagunya? kita tunggu aja kalo udah rilis ya. (´ ▽`).。o♡. Oh iya kemaren gue juga habis berselancar ke blog2 anak2 ViViD~ Dan... tengterengtengtenggggg mereka cosplay jadi Momoclo!!! unyu2 semua (>w<)/, apalagi si alay Iv sama Reno~ kalo Shin gue gaada photonya'-' dia nggak cosplay atau emang ga diupload sih~ penasaran deh.

Oh Iya, si koichi-kun (Mejibray) tambah unyu aja~ sumpah gue suka banget sama dia XD. Gue suka gayanya, rambut pinknya semuanya deh! sumpah dia buat gue terinspirasi!   (*≧▽≦)ノシ)). Sasuga Koichi-kun~ (><)/

Udah ya, gue gatau apa yang gue omongin deh, sumpah gaje banget gaje! XD

Iv-kun~ Ivy-chan(?) ヽ(・ω・ゞ)




 ByoukebeXCivarize ~ (´o・┏ω┓・o`)


 And thennn~~~ Koichi-sama~ (。・ω・。)ノ♡





 ~Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar