Minggu, 07 Juni 2009

Ujian yang melelahkan



Besok adalah mungkin hari yang tidak bagus untukku karena aku akan mengikuti ujian dan aku akan mengisi lembaran jawaban yang tidak aku suka, adakah yang tidak suka dengan ujian? uh kalau ujian harian sih aku suka, tapi aku kadang-kadang suka dengan ujian lebih katanya untuk mengejar nilai agar naik kelas gitu.. he..he!? kalau sudah mngerjakan, deg-degan menunggu hasilnya, naik atau tinggal, doain biar naik ya!!!? kalau udah naik aku akan kasih hadiah? uh bohong koq? jangan marah ya..? oh ya, kalau udah ujian kan liburan tuh, mau pada kemana? aku sih mau ke Taiwan kalau bisa, yah bwat refreshing aja, ato main komp seharian, seneng tuh! kalau ujian pada curang nggak? nyontek gitu,,, tapi kalau udah ujian selesai tinggal nunggu naik apa nggak, cepet hubungi NabilasWorld ya?!! dan nabilasworld lagi istimewa edisi ujian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar