Selasa, 09 Juni 2009

Jerry Berry from Forever Four








Jerry, siapa sih yang suka Forever Four? Meteor Garden? semua orang pasti suka waktu jaman kejayaanya Forever Four. wah waktu itu juga aku langsung ngefans ama mereka berempat, wah seandainya aku bisa ketemu mereka, dari dulu aku dah ngefans mereka lo.. mereka tuh so handsome and cool abies!!!!!! jangan salah ngira ya, aku tuh suka ama Zai2 yah walaupun mereka udah ato belum bubar,, Jerry, Zai2, Ken and Vanness masih ada di hatiku selamanya sampai mati pun aku akan ngefans sama mereka walaupun ada yang ngejek mereka, aku tetap membela mereka seberapapun ejekan itu. Forever Four sekarang udah terkubur hidup2 didalam renungan, kalian harus bangkit! gunakan semangat kalian untuk bernayanyi dan berakting lagi!!! aku mau kok jadi lawan main kalian, dan aku akan jadi fans yang paling baik di seluruh dunia!!!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar