Selasa, 24 Desember 2013

Balik lagi!!!

Judul yang biasanya absurd pake banget ya... udah mulai liburan sekolah nih.. akhirnya..padahal cuma 15 hari..... ini dua minggu lebih 1 hari sih, tapi ttp aja kalo diliat kok kurang banyak ya... /lah. berasa ada yang kurang kalo ga sekolah... ketemu temen sama dapet uang, biasanya kan gue ga mentingin soal itu.. tapi entah kenapa sekarang banyak pengeluaran jadi butuh banyak, tapi ga berharap kok.. hehe. Tapi gara-gara dari kemaren baca-baca tentang backpacker sama cerita penyemangat(?) gitu jadi pengen banget banget ngejar impian buat ke Jepang tapi susahhhh (TAT) Tapi semoga aja kalo berusaha ntar kesampaian. btw soal itu, jadi pengen kuliah Sastra Jepang gatau kenapa, padahal aslinya abis lulus SMA mau kerja terus kalo udh ada uang mau ke Jepang hehe. Tapi yaudah deh kuliah aja... itung-itung belajar sambil ngumpulin uang :3

Gue bingung mau cerita apa... basa-basi dulu kali ya.. hehehe. btw kemaren ga sengaja donlot2 lagu band2 yang nge cover Mousou Nikki, gara2 nungguin Moran & DIV juga. nah kan gue donlot DaizyStripper tuh, tapi pertamanya yang Slipnya, gue mikir kek gini, "eh? kok... ini kan buka vokalisnya, terus itu kok si Mamang gitaran?" hehe, Mamang panggilan gue buat Rei Daizy, lagian pas malem-malem gatau apa yang dipikirin jadi manggilnya gitu, mamang sate kali ya.. XD terus gue ya agak kecewa(?) atau terlanjur kecewa gitu bahasanya, terus gue lanjutin donlot2 PV yang lain, nah besoknya gue donlot PVnya Daizy itu yang "beneran" yang Yugiri nyanyi terus ada cewek bulenya, yah.... dan pada pandangan pertama langsung suka sama Yugiri, karena dari matanya, hidungnya (yang gue bilang mirip orang arab-pakistan-blah-blah) itu lah hehehe, tapi kalo diliat si Kazami menggoda juga, apalagi si Mamang, aduh ini gue ga tahan ama orang ganteng ya.. hehe. terus kalo diliat kok si Yugiri ini mirip sama Byou ya.. (pada tahu kan gue addict sama SCREW XD ) kalo nah waktu itu nemu fotonya Yugiri di amebanya yang lagi senyum lebar kayk Byou!!! ini >> http://t.co/7ywMzvm5PN
Nah disitu gue langsung hebohhhhh.... terus kemaren-maren mikir juga, "kok Yugiri mukanya mupeng ya keliatannya" wkwkw. First experience suara Yugiri yang gue denger, "suaranya kok cempreng banget... agak sengau(?) gitu.." tapi entah kenapa gue enjoy2 aja denger suaranya, malahan sebelum gue berkomentar gitu gue udah dengerin lagu2 Daizy berkali-kali... dan emng kalo didenger lama-lama suaranya Yugiri itu ga bikin bosen... kalo udah selese pengen lagi dan lagi(?) /apaan. XD. Tapi kalo di Slip nya, si Yugiri suka banget ngerecokin Kazami, walaupun habis itu dicuekin sama Kazami XD. btw, kayknya gue telat banget ya suka sama Daizy ._. yah... www, better late than never guys! XD hehe.

Btw juga nih, waktu itu nge-search ttg "Jrock Kyoudai" dan tengterengtengteng... gue baru tahu kalo Mamang, Rui (Vistlip) & Haku (UNiTE) itu saudaraan!!!!! *shock* kalo Haku sama Rei okelah mirip, kalo Rui... ini Rui ganteng sih, tapi miripnya darimana.. hehe, but yeah, 3 bersaudara itu bassist semua.. ini menurut gue, kakaknya mengajari adiknya gitu... kalo mungkin Rei bisa drum, mungkin Rui&Haku bisa ngedrum juga.. /apa. XD Pada tahu Yuki LOUD GRAPE ga? itu loh dulu guitaristnya Lolita23kyu yang dulu PVnya mau gue donlot dengan vokalis baru terus gajadi-jadi, kan dia punya insta tuh ya, terus gue follow dan dia follback, pas gue liat foto-fotonya (yang kata orang-orang, Yuki ini mirip Saga) dan yeah, for me he is 1000% mirip Saga!!!!! omg ni orang adiknya atau bukan ya.. XD btw instanya Yuki search aja >> official23_yuki pasti di follback kok... :D hehe.

Kalo denger Mousou Kissnya v[neu] bawaannya pengen joget,, pertama kali denger sih mirip goyang oplosan gitu, tapi whatever dah mau mirip atau enggak yang penting enak!!! hehehe. 

Mau cerita apa lagi ya. oh ya, tadi kan download Mousou Nikkinya Moran, nah itu suaranya Hitomi... terlalu.. ah.. ga bisa dikata-kata.... kokoro gue sakit........ sakit...... banget.... terus juga yang Sentimental ver itu keliatan Tsundere banget si Hitomi, "anata no watashi no kao shiranaide~~" XD tsundere, Hitomi tsundere!!!! hahaha,

udah ya.. capek /krikk, kalo inget blog ini bakal nulis lagi kok hehehe,

my LINE ID&IG : reitantan_dayo , let's chat and be friends! beware, i'm super CUEK.... XD kalo kata orang-orang ga peka gitu, aku takut kalo misal aku sms terus ga dibales.. XD hehehe. tapi kalo mau tahu sedikit ttg gue dibales kok.. yang jail enggak ya :p

Rei~


Takumiii chuuu (^3^)


Edited by me hehehehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar