Kamis, 24 Maret 2011

Why I like Hey!Say!JUMP

Yah, aku juga tidak tahu, tapi jujur, tahu Hey!Say!JUMP cuman Chinen sama Yamada doang, selebihnya kagak,hehe, tapi akhirnya tahu semua member, gila, cuman tahu Chinen doang~ yah cute sih, udah cute terkenal, lagi, tahu Yamada aku juga ga tahu dari mana, mulai menggilai Hey!Say!JUMP sejak liat PVnya mereka yang Arigatou ~Sekai no Doko ni Itemo~ disitu Chinen mirip banget ma M***** nya S**** hehe, udah liat mereka tuh, aku jadi tertarik ma cowok tinggi menurutku mirip ma Takeru Sato (Kamen Rider Den-O) *dari mana la??* yah setelah kucari-cari asal usulnya ampe jepang *jauh lha?* kukira tu cowok namanya Takaki *orang ke3 yang kusukai setelah Chinen ma Yamada* ternyata setelah ku search lagi, tu cowok namanya Yuto Nakajima!!! makin ga percaya, dengan pedenya gue pikir tu cowok *Yuto-red* Takaki!!! aargh, akhirnya gue search gini ke mbah google : Who's the tallest member in Hey!Say!JUMP dan tada~~ keluarlah Yabu Kota & Yuto Nakajima, dan gue pikir gini, 'ooh,tu cowok namanya Yuto,' akhirnya ku cari gambarnya, cute juga nie cowok, dan dari saat itu gue mulai cari asal-usul semua member HSJ dan alhasil gue suka ma Chinen *Chii,Kareshi 1 gue*, Takaki, Yuto & Hika!! yah Hika-hitam manis dari sendai!! aku juga sedih banget waktu ada Tsunami Jepang! sedih mikirin rumahnya Hika di Sendai!!
Yah itu ceritaku mengenal Hey!Say!JUMP :):):)

Lala_Kimchy/Misazawa Rai/ Kim Hye Min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar