Sabtu, 05 Februari 2011

Kos-Kos'an Gaje ala nona Lin

Suatu hari di sebuah kota yang tenang, tinggalah 20 anak Kos yang sifatnya ya ampun. mereka terdiri dari 13 cowok ganteng dan 7 cewek cantik...kali ini perkenalan dulu ya...

owner Kos-kos'an Gaje : Nona Lin
nama panjangnya Nabila Lin biasa dipanggil Lin atau Lala, dia naksir ama anak yang ngekos di tempatnya,anaknya males dan sok cantik tapi aslinya baik, dia suka warna hitam dan biru, Black Jack forever,biasanya datang tak diantar dan pulang tak dijemput, sering di kampus sampe malem dan pasti besoknya ngga berani dateng lagi ke kampus.

Cheryl Lian : sahabat Lala
nama panjangnya Cheryl 'Lian' Lazari, Lian adalah nama tengahnya karena suka mengganggu (apa hubunganya???) dia anak yang tomboy, paling suka musik Rock dan benci anjing. paling geli dengan tikus,orang termalas ke 2 setelah Lin

Afi Marry : sahabat Lala
nama panjangnya Afi Flowersmarry, dia dijuluki Marry karena dia suka menjodoh-jodohkan orang, (mak comblang gitu),enak diajak curhat tapi ember juga, Shawol sejati, suka cari barang-barang yang berbau Horror, CSan sama Lin karena hobinya sama, suka nebeng anak kos lain.

Kwon AS
nama aslinya Aulya S. (dirahasiakan) VIP forever, mimpi kalau G-Dragon akan menjemputnya, anaknya seru abies, suka cari barang-barang yang berbau Big Bang, di kos'an kamarnya dia yang paling penuh dengan barang-barang Kpop.

Ragil Taeyang S. : sahabat AS
nama aslinya Ragil Fahma, VIP juga, ngefans berat ama Taeyang, di kampus dia dikenal brisik dan ribut, anaknya seru dan lucu, sering ngisi acara kampus. promotor acara Kpop di Kampus.

Hana Kim
nama aslinya Nesha Tawasalna, dia anak yang cerewet dan egois (sory..) anak yang seru, sering dijailin sama 13 Kkot Minam, suka cari gara-gara sama Kyuhyun dan Donghae, ngefans berat sama Ki Bum

Alexa Flowersmarry
nama aslinya (cukup rumit) biasa dipanggil Phyta, kamarnya sama kayak AS penuh dengan barang-barang Kpop,tempat favoritnya cafe,restoran dan toko Buku.

ini 7 Yeoja yang akan memeriahkan acaraku...
mian untuk nama-nama yang dipake aku pinjem ya....
soalnya aku ga ada nama lain okok....

-Nabila/Lala_Kimchy/Hye Min Kim/ admin blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar