Rabu, 27 Mei 2009

Masalah ada dimana-mana


sebel kalau ketemu dia lagi udah kuhajar tau nggak? kata-kata itu sering terdengar ketika kita lagi marah-marah padahal buat apa kata-kata itu? gak bisa ngademin permasalahanya tau nggak? eh yang lagi ada permasalahanya kabarin aja langsung ke gwa ke NabilasWorld and bayarnya murah cuman tanggung tagihan internet bagi yang ke warnet! eh ye gwa ada masalah nih dari sahabat gwa soalnya nih ya gara-gara gwa nggak mau duduk di depan dia sebel banget tau nggak? tapi dia tuh malah milih marah, jika dibilang sih dia tuh nggak perfeksionis banget malah marah nggak ada gunanya banget malah dia dijauhin! sebel banget, mau minta maaf pake surat tapi kalau ada sahabatku yang lain aku yang malah dijelek-jelekin! tapi nggak papa malah kebalikanya, kalau aku sedih dia seneng tapi kalau aku seneng dia sedih and kalau aku bodoh dia pinter tapi kalau aku pinter dia bodoh! PIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar